Sunday, February 16, 2014

Fix it? Or throw it?


Apa yg ada dibenak kalian saat melihat gambar dan membaca tulisannya?
Berpikir bahwa kakek-nenek ini kemudian ML? :))
Menarik banget yaa gambar dan tulisannya.. Perbaiki atau buang ganti dengan yg lain???
Gambar ini dapet dari Path yg diposting seorang temen berinisial TDR. Menarik saat pendapat yg diutarakannya.. Pendapatnya adalah sesuatu yg udah rusak lebih baik cari yg lain. "It's way easier and less drama". Gw setuju koq, apalagi yg namanya kepercayaan yg udah dirusak. Gw setuju di jaman yg edan ini. Tapi terkadang banyak yg susah mencari yg lain, bukan karna ga mampu tapi karna ga mau. Gw sampe sekarang aja masih ga ngerti sama cwe yg suka diselingkuhin tapi ga mau udahan ama cwo nya. Adalagi yg paling bikin gw ga ngerti, ketika cwo nya sebagai pacar berani main fisik ke cwe nya. What the hell?! Once you got hit, he will do again and again. For me, it's not a gentleman. Gw ketemu beberapa temen2 cwe gw yg ngerasain hal itu. C'mon! Itu berarti cwe berpikir secara emosi ga pake logika, sedangkan cwo berpikir secara logika tapi ga pake hati.
Mungkin benar, jaman dulu mereka bisa memperbaiki apa yg udah rusak. Klo jaman sekarang, di jaman yg edan ini lo bakal sulit menemukan orang yg mau & mampu memperbaiki sesuatu yg udah rusak. Sampe suatu waktu lo nemuin orang yg kayak gitu, bisa jadi dia itu jodoh lo :) Seperti lagu Afgan..... "Jodoh pasti bertemu". 
Katanya setiap orang udah ada jodohnya sejak dilahirkan, tapi gimana yaa nasib jodohnya seorang Pastor? Apa kabar tuh cwe? :))

No comments:

Post a Comment