Friday, February 14, 2014

Halo 2014

Halo.. Apa kabar?
Basa basi busuk yg selalu kita ucapkan klo lagi ketemu orang yg udah lama atau rada lama ga ketemu..
Kali ini gw nyapa blog gw yg gw tinggalin selama setaun. Setaun? Ngapain aja? Entahlah.. Sebegitu malesnya idup gw cuma buat ngeluangin waktu minimal 15 menit untuk nulis di blog ini..
Cerita tentang 2013, flashback setaun belakangan ini yuk.. 2013 jadi taun yg menurut gw ga bakal terlupakan dalam idup gw. Banyak kejadian yg mengubah alur kehidupan gw gitu. Mulai dari dapet kota OJT di Jakarta, ketemu orang-orang baru, memutuskan buat ga berhubungan lagi ama mantan, ketemu pacar baru yg mana bakal jadi bini, trus jadi Supervisor di Pekanbaru, sampe akhirnya gw mutusin buat resign dari perusahaan yg ngasih gw banyak ilmu. Ahhh gila lah taun 2013!!!
2013 tuh banyak kegalauan, dan juga 'surprise' yg mana gw sendiri kaget kenapa ini bisa terjadi, gw aja sendiri masih bingung kenapa gw bisa resign.
Kadang gw cuma mau nyari ketenangan.. Gw bosen klo gitu-gitu aja. Gw anak muda yg lagi nyari arti sebuah kebahagiaan, entah dimana dan entah bagaimana....
Tapi kadang juga gw mikir kebahagiaan tuh ga selalu deket ama kita. Kadang mesti ngejauh biar kita ga ngerasa bosen ama kebahagiaan & ngerasain nikmatnya namanya kebahagiaan. Gw ibaratkan kayak makanan, kadang kita mesti ngerasain rasa yg ga enak buat nanti dapetin rasa yg enak. Dan kebahagiaan menurut gw itu sebuah momen yg ada tingkatannya.. Gw bisa ngerasain momen  kebahagiaan (yg entah tingkatannya di level mana) adalah saat gw meluk orang yg gw sayang.
Jadi ngomongin peluk2an :))
Yaudin, udeh malem juga.. Nanti dilanjutin lagi... *hooooaaaaammm

No comments:

Post a Comment